Hy sobat titit jumpa lagi dengan ane , malam malam jumat malam nya para laki – laki ya, pasti agan – agan yg budiman sudah pada ngerti..! Heehee Pada malam ini ane akan memposting tentang nafsu sahwat para wanita, baik mereka yg alim atau mereka yg binal. Alim dan binal merupakan istilah pengungkapan orang kebanyakan…

ENAKNYA NGENTOT MEMEK MAMA

Suatu hari saat kami liburan di kapal pesiar mewah milik ayah. Aku, Mama, Kakak dan bibiku. Di suatu pagi aku lihat Mama termenung melihat ombak yg menari dan Burung camar terbang berkicau riu. Aku memandangi sosok tubuh Mama berdiri di pinggir dak kapal , rambut Mama tergerai indah bak bidadari , Tubuh Mama yg masi…

galery bokong super montok

hai sobat titit , keindahan wanita memang terlihat dari bokong dan payudaranya dan kita kaum adam memang tak jemuh buat memandang apalagi sampai merasanknya. Haahaaa…. Wanita memang mempunyai nilai lebih kalau menurut saya pribadi, di samping mempunyai lubang kenikmatan dan lubang pantat juga bisa di jadikan alternatif saat kita bersenggama.  Apalagi wanita yg mempunyai bokong…

Main meki dengan tante

Hai sobat titit jumpa lagi dengan saya admin cerita titit, pada kesempatan hari ini saya akan memposting komik persetubuhan antara anak di bawah umur dengan tantenya. Selamat menyimak

Magnet bokong & payudara montok

Malam sobat cerita titit, jumpa lagi dengan ane admin cerita titit, pada kesempatan malam ini ane mau posting keidahan surga dari seorang wamita. Tahukah anda kalau keindahan seorang wanita itu terletak di mana? Tentu anda akan menjawab, payudara, bokong dan vagina. Tepat sekali kalau menurut ane, karna kenikmatan sejati memang terletak di antara ke 3…

Pengalaman anal pertama

Malam sobat cerita titit, untuk malam ini ane selaku admin cerita titit akan mengulas tentang pengalaman melakukan anal , pasti sobat cerita titit penasarankan Jadi begini sebenarnya saya pribadi suka sekali melakukan anal terlebih si cewek meminta sendiri untuk di anal, so tidak ada paksaan dari ane apalagi si cewek merasakan nikmat saat melakukan anal….

Entot pantat mama saat bobok

Komik hentai manga sex di hari rabu ini masih tentang hubungan sedarah. Kali ini kita akan diajak untuk menyimak kisah seks di sebuah keluarga kecil. Kouhei, adalah seorang remaja yang tumbuh dan besar hanya dengan mamanya seorang tanpa adanya papa. Mamanya pun jarang menemuinya karena sibuk bekerja sebagai seorang suster. Setiap habis pulang kerja mama…