Pengalaman anal pertama

Malam sobat cerita titit, untuk malam ini ane selaku admin cerita titit akan mengulas tentang pengalaman melakukan anal , pasti sobat cerita titit penasarankan

Jadi begini sebenarnya saya pribadi suka sekali melakukan anal terlebih si cewek meminta sendiri untuk di anal, so tidak ada paksaan dari ane apalagi si cewek merasakan nikmat saat melakukan anal. Mala lebih asik lagi dong. Heeeheee

Anal itu sangat nikmat dan pastinya sensasinya itu sangat berbeda dengan vagina, selain rapet tentunya membuat kita berfantasi liar seperti kita sedang ngedogy cewek bule, ayo di coba di rumah.heehee

Pernah saat ane anal ,setelah sekian menit ane genjot lubang si cewek akhirnya larva panas ane keluar dengan deras , pas batang tongkol ane saya cabut dari lubang pantat dan pada saat itu ada yg menempel di tongkol ane ada kotoron alias tai, tapi gak apa yg penting kenikmatan luar biasa.

Na mengenai pelicin lubang pantat ane biasa pakai citra sobat cerita titit, di samping murah dan gampang memperolehnya.

Pengalaman ane pertama anal itu dengan pacar saya, pada saat itu kita lagi jalan menikmati malam , eh tiba – tiba si doi ngajak ane ke hotel katanya lagi pengen banget suda lama katanya ga di sodok. Ya ane si mau aja apalagi urusan sodok menyodok, sesampainya parkir hotel kami langsung cekin kamar , sesampainya di kamar hotel cewek ane ngomong

” bosen ni itu – itu mulu gayanya, sekali – kali main di lubang pantat napa pi ”

Sepontan ane kaget , langsung saja saya ia’in saja wong ini yg jadi obsesi ane sejak lama. Setelah sekian menit kita bergumul ane masukin tongkol ane ke lubang anus doi, ehhh si doi menjerit dan langsung mewek, katanya sakit banget. Tiba – tiba secara sepontan ane punya ide ni sob, jreeng….jreeeng… Hayo tebak apa ide nya?

Sabun….! Sabut itu ane kasih air sedikit sob fungsinya biar kalau di oleskan licin . setelah itu saya oleskan sabun itu di sekitar lubang pantat sampe becek dan licin, setelah itu saya masukang tongkol ane, ehh amblas sob enak banget, saya tanya ke bokin ane, ia jwab ga sakit lagi . saya genjot terus lubang anusnya sampai beberapa menit akhirnya ane keluar sob.

Na itulah sepenggal kisah ane tentang anal sex, kalau nte – nte pada terobsesi langsung saja prakter sama pasanganya.

Sebelum saya pamit ane sugukan picture gaya – gaya anal sex tentunya gaya itu bisa di tiru sob. 

  • Selamat menikmati

Tinggalkan Balasan

