ENAKNYA NGENTOT MEMEK MAMA

Suatu hari saat kami liburan di kapal pesiar mewah milik ayah. Aku, Mama, Kakak dan bibiku. Di suatu pagi aku lihat Mama termenung melihat ombak yg menari dan Burung camar terbang berkicau riu. Aku memandangi sosok tubuh Mama berdiri di pinggir dak kapal , rambut Mama tergerai indah bak bidadari , Tubuh Mama yg masi sintal dan padat walaupun umurnya sudah berkepala 4. Pantat besar dan bulat bak gitar jaipong saat rok mininya tersingkap angin laut yg begitu kencang.

Mom-1
PIC 1

Tubuh mama memang aduhai tak ada cacat sedikitpun terlihat di tubuhnya. Mama tak melihat di saat aku memandangi penuh nafsu. Papa memang sangat beruntung mempunyai istri yg cantik dan bahenol seperti mamaku. Papa ku tidak pernah tahu kalau tubuh istrinya di jadikan piala bergilir antara aku dan kakakku.

Mom-2
PIC 2

Aku tahu persis saat kakakku memasukan titit ke liang senggama mamaku, kejadian sudah berlangsung lama dan mama sangat menikmati sidokan titit dari kakakku. Ia mendesah saat kakakku menggenjot memeknya, desahan demi desahan ku dengar dari mulut binal mama.

Bibiku dan aku menyaksikan adegan ranjang yg begitu membara antara mama dan kakak .bibi sangat menikmati dengan kegiatan mengintipnya itu. Kenalkan bibiku umurnya 42 tahun , mempunyai hasrat yg sama dengan mamaku dan bibiku juga selalu berhubungan intim dengan anak – anaknya. Bibiku mempunyai kegemaran yg begitu nyeleneh , kegemaran yg selalu di salurakan jikalau berhubungan badan dengan anaknya, double penetrasion kalau kata orang barat. Anak yg satu menggenjot memeknya dan anak yg satunya lagi menggenjot liang duburnya. Sungguh nikmat katanya dan tak bisa di lukiskan dengan kata apapun.

Mom-3
PIC 3

” dede apa yg kamu lakukan, hayo…kamu sedang ngintip mamamu ya ” 

” iya bi, itu mama dan kakak sedang ngapain bi , kok ngos – ngosan kaya kecapaian gitu ”

Mom-4
PIC 4

” mama dan kakakmu sedang bikin anak tahu de , ya kecapaian orang bikin anak ya gitu, keringetan tapi enak tahu de . dede mau coba ”

” mau banget bi kayanya enak banget tu kakak sampai keringetan gitu , tapi takut di marahin mama bi…! ”

” yaudah kamu datengin saja mamamu de, pasti mama juga suka kamu ikut bikin anak di memek Mama mu ”

” ok bi dede masuk ya ”

Mom-5
PIC 5

” hiii mam boleh dede masuk ”

” hai de ngapain kamu masuk, mama lagi bugil gini kok masuk ”

” emmmhhh… Ga papa kok mam kan dede anakmu sendiri ” 

” iya dech de kamu masuk aja tapi jangan bilang ke siapa – siapa ya. Janji ya de..! ”

” ok mam dede janji gak bilang sama siapa aja ”

” mam tadi apa yg kalian lakukan dengan kakak barusan”

“mmmhh.. oh itu de, mama lagi ngajarin senam kakakmu, memang kenapa de? ”

” kok senam sampai menjerit- jerit gitu ma, kayanya senam bukan gitu de ”

” ya senam memang kaya gitu de sambil menjerit, abis senam yg mama ajarkan agak sedikit berbeda dari biasanya tahu de”

” ohhh..begitu ya ma, mau dong ma di ajarin senam kaya kakak, masa kakak saja yg di ajarin ”

” memang dede bisa senam seperti kakak , dede kan masi belom cukup umur masi kecil anunya, ntar dede ga bisa lagi senam kaya kakak ”

” bisa ma kan mama yg ngajarin pasti dede lebih jago dari kakak ”

” masa si de, sini de mendekat ayo peluk mamamu ini nak . Ohhhh…ssshhh emmmemmm ”

” iya mamaku sayang . Mama baringan saja ya ma biar enak main senamnya ”

” iya de, cepet buka celanamu lalu masukin ke memek mama . Ohhh…de kontol kamu lebih besar dan panjang dari kakakmu. Ohhhh… enak sekali de ohhhh…ohhhh…”

” iya ma, ohhh..yes memek mama juga lebih sempit dari bibi. Hangat sekali ma memeknya enak ma enak sekali. Ohhhhh…ohhhhh yeaaa”

” jadi kamu pernah ngentot sama bibi juga de, ayo sayang cepat masukin buat mamamu muncrat dan puas ohhhh..ohhhh ..ohhhh ”

Mom-6
PIC 6

” ohhh…ohhhh sayang ayo cepat masukin de mama sudah tidak kuat lagi. Kontolmu gede sekali de.ohhhh…ohhhhh puaskan mamamu de ”

” iya ma dede masukin ya kontol ke memek mama .ohhh…yeaaa sempit sekali ma. Enak ma..enak kontol dede kaya di pijit – pijat ohhh…mmmhh”

” ayo de genjot memek mamamu ini nak, ayo genjot terus de genjot terus , ohhh…mhhmm ahhh…ahhhh ”

” iya ma dede genjot memek mama. Akan dede puaskan mama dengan kontol dede , ohhhh..yeeeeaaa mama ilove you ”

Mom-7
PIC 7

” ohhhh… kontol kamu masuk begitu dalam ke memek mama, enak de enak sekali kontol kamu. Ayo dede puasin mama dengan kontol besarmu itu. Kulum toket mama nak kulum terus . Mhhhhmmmm….ihhhh..ohhhhh yeaaa mama tak kuat de ”

” ohhh…ohhhh ….yeaaaasss mam ”

Mom-8
PIC 8

” kamu nakal sekali de ayo puaskankan memek sange mamamu de ayo terus genjot yg kerasss. Ohhhh….ohhhhh ..ohhh..”

” iya ma dede genjot terus , genjot dan genjot lagi Ma.yeess memek mama becek sekali ma. Ohhhh memek mama melebar ohhhh….enak ma ohhhh..myeaass”

Mom-9
PIC 9

” sekarang mama nonggeng de sodok memek mama, ohhhh…itil mama memanjang de ohhhh…mmmmsss itil ma…ohhhh itill ohhh..”

” uhhh..itil mama menggigit kontol dede ma enak…ohhh enak enak enak ma..ohhhh ”

Mom-10
PIC 1O

” sodok terus de sodok yg keras ohhh..yeasss anaku ohhhh mama mau muncrat de ohhj…peju mama peju mama muncrat de” 

” ohhh mama ku binal peju dede juga mau crooot kita ngencrot sama ma. Ohhhhh…ohhhhh mama dede keluar ma. Croooot…..croooot….croooot ”

” ohhhh dede ku sayang mama keluar ohhhh..yessss ohhhhh….ohhhhh”

” mama mama mama dede crooot…di memek mama .ohhhh mmmmsshh…yesaaaas .dede puas ma ”

MilftoonBeach-Mom

Akhirnya mereka menumpakan peju demi peju dari kelamin masing. Keringat mengucur deras menamdakan gairah mama dan anak tersalurkan. Walaupun hubungan terlarang mereka sangat puas tak ada sesal di wajah mereka yg tersisah hanya kepuasan yg teramat sangat

  • Selesai
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s