Hy sobat titit jumpa lagi dengan ane , malam malam jumat malam nya para laki – laki ya, pasti agan – agan yg budiman sudah pada ngerti..! Heehee

Pada malam ini ane akan memposting tentang nafsu sahwat para wanita, baik mereka yg alim atau mereka yg binal. Alim dan binal merupakan istilah pengungkapan orang kebanyakan tapi kalau soal sahwat mereka itu sama, iya sama – sama binal dan seronok. Haaahaaa

Kalau sudah soal nafsu ranjang yg alim juga binal dan yg binal tamba binal lagi. So..! Semua samasama binal .

pernah suatu waktu ane cekin di sebuah hotel di kawasan poncol tentunya bersama si binal yg haus akan sex dan batang kemaluan lelaki, entah itu siapa saja ygyg Penting nancep di kemaluanya. Pada saat ane mau cekin ane memergoki si alim sedang bergelendot mesra dengan seorang abg yg masih kecil , ane kira anaknya ehhh tahunya anak kecil temen entotatnya. Kebetulan kamar ane bersebelahan dengan kamar ibu alim binal itu, terdengar jelas raungan dan desahan ibu alim binal itu dan ia mencracau ” ohh… Anakku ayo genjot memek mama nak, mama gak buat, ayo nak tusuk memek mamamu ini “

Dalam hati ane berguman kok anak ngentot sama ibunya kaya gak ada yg lain, tapi itu yg terjadi sobat titit. Mungkin ngentot sedarah punya sensai lain. Heehee

Bisa di ambikesimpulan sobat titit bawah yg alim juga bisa melakukan hal yg terlampau binal juga dan kalau menurut ane itu sangat manusiawi. Na..! Berikut ini ane sajikan foto – foto si alim yg sangat binal. Cikkicrooot ya…!

Tinggalkan Balasan

